Di era teknologi seperti saat ini, mungkin kebanyakan orang akan memilih belanja online, karena belanja online lebih mudah dan tidak repot.
Akan tetapi dibalik kelebihannya ada beberapa kekurangan dari belanja online dibandingkan dengan berbelanja secara langsung di toko.

Contohnya saat kita hendak membeli part laptop seperti baterai, adaptor, keyboard dll.
Akan lebih baik jika kita bisa membelinya secara langsung di toko komputer terdekat.

 

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa anda lebih baik membeli spare part laptop dan komputer di Toko Komputer Offline :

 

1. Barang Bisa Di Coba Langsung

Jika anda membeli di toko offline anda dapat mengecek dan mencoba langsung barang yang hendak anda beli, misalnya baterai/adaptor/keyboard laptop.
Hal ini perlu dilakukan karena tak jarang barang yang kita beli bisa saja tidak pas atau tidak bisa berfungsi dengan baik. Maka mencobanya barang yang anda inginkan bisa di coba langsung hingga anda menemukan yang cocok untuk anda

.

 

2. Proses Cepat

Dibanding toko online, bertransaksi di toko offline relatif lebih cepat karena anda tidak perlu menunggu penjual memproses dan mengirimkan barang yang anda pesan.
Cukup datang ke lokasi dan dan anda bisa mendapatkan barang yang anda inginkan.

.

3. Harga Bisa Di Tawar

Kelebihan utama belanja offline adalah barang yang kita inginkan itu bisa kita tawar hingga mencukupi harga yang kita inginkan dan nantinya anda bisa saja menjadi langganan toko tersebut.

Tentunya ini akan menguntungkan karena anda bisa saja akan mendapatkan diskon harga khusus kedepannya.

.

4. Klaim Garansi Lebih Mudah

Ketika barang yang kita beli mengalami kerusakan padahal si barang itu baru beberapa hari di tangan kita, kita akan lebih mudah untuk mengembalikan nya atau memperbaikinya dengan cara datang langsung ke toko tersebut, bandingkan jika anda membeli di Toko Online proses return/klaim garansi sedikit ribet, perlu dokumentasi produk, mediasi admin di marketplace, pengiriman kembali yang tentunya memerlukan biaya tambahan.

Itulah Alasan Mengapa Anda Lebih Baik Membeli Spare Part Laptop Di Toko Komputer Offline.

Jika anda sedang mencari toko spare part computer di daerah Depok, silahkanAnda bisa mengunjungi toko kami di Net Computer Depok alamat “Ruko Satria 1 Lantai 2 Jl. Akses UI No. 24 Kelapa Dua Depok Jawa Barat”


ARTIKEL TERKAIT